Sabtu, 22 November 2014

Diam-diam Mendoakan

Kepada yang diam-diam mendoakan
Teruslah berdoa untuk orang yang kalian cintai, meski hingga detik ini dia belum sadar, bahwa ada seseorang di luar sana yang mencintainya dengan tulus. Teruslah berdoa untuk kesehatannya, untuk keselamatannya, untuk kelancaran rizkinya dan solusi atas segala permasalahan yang sedang ia alami

Kepada yang diam-diam mendoakan
Teruslah berdoa untuk orang yang kalian cintai, dan jangan sampai ada yang tahu, kecuali dirimu sendiri dan tentu Tuhan yang maha mengetahui segala isi hati manusia, teruslah berdoa dengan suara yang lirih hingga tak ada orang di sekitarmu mendengarkan bahwa ada seseorang yang diam-diam kau doakan.

Kepada yang diam-diam mendoakan
Teruslah berdoa, meski cinta bukanlah hal yang mudah untuk di pendam.  Meski engkau tak tahu apakah pada akhirnya orang yang selama ini kau sebut dalam setiap doamu akan menjadi teman hidupmu atau tidak. Dan yakinlah tak ada yang sia-sia dengan segala doamu, Tuhan maha tahu apa yang terbaik bagimu

Kepada yang diam-diam mendoakan
Teruslah berdoa untuk dirinya yang engkau cintai, karena hanya dengan mendoakan lah segala rindu dapat terobati. Terusah berdoa untuk dirinya yang selama ini kau harapkan untuk menjadi teman hidupmu. Karena sadar atau tidak, kamu telah mampu menjaga dirimu sendiri dan orang yang kau cintai untuk tidak melakukan hal-hal yang belum pantas kalian lakukan. Teruslah berdoa dalam diammu, karena sebenarnya kamu tidak sedang menunggu (pasif), namun kamu sedang memperbaiki dirimu hingga kamu (merasa) pantas untuk menjadikannya ia sebagai kekasih yang halal untukmu.

Kepada yang diam-diam mendoakan
Teruslah berdoa untuknya yang selama ini kau cintai. Karena  cinta dalam diam bukan hanya sebatas sikap, namun juga hati yang senantiasa berdoa untuknya. Teruslah berdoa dalam sikap diammu, karena berdoa dalam diammu bukanlah sikap pengecut seorang lelaki, namun keberhasilanmu dalam mengelola bukan hanya dirimu namun juga kesabaran dan segala perasaanmu. Teruslah berdoa dalam diammu, karena berdoa dalam diam sekali lagi tidak serta merta menjadikan dirimu seolah-olah seperti seorang pengecut, namun menunjukan bahwa betapa tulusnya cintamu kepadanya, hingga dalam hal ini kau libatkan Tuhan untuk mengatur segalanya. Berdoa dalam diammu menunjukan bahwa dirimu adalah orang yang pemberani, yaitu orang yang berani menunda kenikmatan semu, dan memilih untuk bersikap diam hingga kamu siap dan menjadikan dirinya halal untukmu.

Kepada yang diam-diam mendoakan
Teruslah mencintainya dalam diammu,
Karena diammu menyimpan kebaikan,
Karena diammu menyimpan ketulusan.


Salam